Senin, 18 Januari 2010

rapuh hati


beberapa hari ini aku seperti mati akal,
bukan buntu karena ruwetnya pekerjaan,
bukan juga karena jenuhnya rutinitas yang dijalani..
lagi lagi ini soal hati ..

aku bingung,
mengapa sering terjadi hal hal seperti ini,
bukan karena takdir, tidak juga akan suratan, tapi memang ini selalu terjadi .

aku, bukan pria melankolis,
juga bukan tipe orang romantis, aku bisu dalam aksara bermakna,
cuma itu,
tapi mengapa hati ini begitu mudah tersingung?
begitu mudah patah arang ..
padahal aku terbiasa tenggelam dalam penderitaan,
aneh ..
memang, mungkin ini yang namanya prisip
atau sebuah harga diri,
aku memang terlahir bukan sebagai siapa siapa,dan juga bukan apa apa
aku cuma bangkit atas penghinaan, juga bangun atas jutaan impian ..

tapi,
mengapa aku begitu rapuh hati ?
ketersinggungan ini membuatkan saklek pada satu kata,
nol, kosong dan tanpa makna ...

sulit buatku kembali pada kenyataan ini, berkali kali hadir
dan oleh orang orang yang sesungguhnya berusaha untuk ku cintai ..

mengapa?
satu pertanyaan yg sulit kudapatkan jawabannya..
atau biarkan saja hati ini merapung oleh waktu,
seperti kata si burung merak ...
tapi sampai kapan ..
aku rapuh hati ...?


entahlah

1 komentar: